Garis besar dari apa yang dipamerkan pada Inside Xbox hari ini

Kami dari tim Berak Game News tahu bahwa kamu pasti memiliki kesibukan sehari-hari dan mungkin tidak memiliki waktu untuk menonton pameran milik Microsoft yakni Inside Xbox (Ditambah waktu tayang subuh tadi), jadi kami dengan senang hati akan meng-cover secara garis besar apa saja yang diperlihatkan pada Inside Xbox subuh tadi.

Berikut rangkuman dari apa saja konten yang dibahas pada Inside Xbox yang akan saya bagi per-poin agar tidak tercampur aduk:

  • Grounded, game survival adventure terbaru yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment (developer dibalik Fallout: New Vegas dan The Outer Worlds) akan dirilis di Steam Early Access dan Xbox Game Preview pada tanggal 28 Juli 2020.
  • Game-game pada next gen console milik Microsoft yakni Xbox Series X, dapat disimpan pada external hard drives manapun, namun harus dipindahkan ke internal memory atau seagate expansion drive untuk dimainkan.
  • Forza Street, game balapan pada platform mobile akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2020 untuk iOS dan Android, apabila kamu memainkan game ini pada 30 hari pertama setelah peluncuran, maka kamu akan dihadiahkan dengan sebuah mobil spesial.
  • Beberapa game diumumkan untuk Xbox Game Pass, yang mana Journey to the Savage Planet dan Football Manager 2020 akan hadir di Game Pass milik Xbox One dan juga pada PC pada tanggal 9 April 2020.
  • Mistover dan Stranger Things 3: the Game akan hadir ke PC Game Pass tanpa tanggal pasti, dengan Human Flat expansion Thermal, Alvastia Chronicles, dan Yakuza Kiwami telah tersedia di kedua platform tersebut.
  • Minecraft Dungeons akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2020 (Bisa baca lebih lengkap di artikel kita yang satu ini ya)
  • Expansion dari Journey to the Savage Planet yakni “Hot Garbage” akan meluncur pada tanggal 15 April 2020.
  • Kamu akan memainkan peran dari Gabriel Diaz di Gear Tactics, ayah dari Kait Diaz yang merupakan protagonist di Gears of War 5, lalu di game ini akan hadir beberapa kustomisasi terhadap item kosmetik, dan yang paling penting Gear Tactics tidak akan menghadirkan Microtransactions apapun termasuk loot boxes.
  • Beberapa negara di benua Eropa dapat mencoba Project XCloud milik Microsoft, yang mana kini beberapa game seperti Dragon Age: Inquisition, Unravaled Two, dan The Sims 4 sudah dapat dimainkan dari Project Xcloud.
  • Hotline Miami Collection kini sudah tersedia di Xbox One.
  • Atomicrops akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2020.
  • Update terbaru dari Sea of Thieves yakni Ships of Fortune akan hadir pada tanggal 22 April 2020, dengan membawa beberapa konten baru seperti kosmetik, expanded reputation system, dan juga competitive yang sedikit dirombak.

Bagaimana? Dari semua informasi terbaru yang dibawakan oleh Microsoft melalui Inside Xbox, manakah informasi yang paling membuatmu hype?

Jika kamu ingin tahu lebih dalam, kami mungkin akan membahas beberapa berita diatas secara lebih rinci di artikel berbeda, atau apabila kamu ingin menyaksikannya langsung, kamu dapat menontonnya dari video dibawah.

YouTube player

Sumber: Xbox

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More