Urban Trial Tricky diumumkan akan hadir di Nintendo Switch musim panas ini

Tate Multimedia mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Urban Trial Tricky, sebuah game dengan genre platform dan racing, dan direncanakan untuk hadir secara eksklusif di Nintendo Switch pada musim panas tahun ini.

Urban Trial Tricky sendiri merupakan penerus dari dua game pendahulunya yakni Urban Trial Playground yang hadir di Nintendo Switch, dan juga Urban Trial Freestyle yang dirilis di Nintendo 3DS, dimana di game kali ini kamu akan mengendarai sepeda motor milikmu dan mengelilingi kota sambil melakukan berbagai trick dan manuver sesuka hatimu.

Urban Trial Tricky diumumkan akan hadir di Nintendo Switch musim panas ini

Visual yang dihadirkan di dalam game ini juga sangat berwarna, stylize, dan family-friendly, benar-benar cocok untuk sebuah game Nintendo baik untuk karakter maupun kota yang dihadirkan.

Akan hadir lebih dari 30 level bersama challenge-challenge sampingan yang bisa kamu taklukkan, bahkan game ini juga menghadirkan fitur leaderboards apabila kamu ingin bersaing dengan orang lain dalam mencetak skor tertinggi.

YouTube player

Game ini juga disebut memiliki framerate 60fps dengan kualitas yang sangat halus, yang akan membuat pergerakkan karaktermu dalam melakukan manuver terlihat lebih fluid.

Sumber: Nintendo Life, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More