PGA Tour 2K21 akan diluncurkan pada bulan Agustus untuk PC dan Konsol.

2K Games memang dikenal sebagai publisher selain EA yang cukup giat meluncurkan game-game dengan genre sport yang dirilis secara bertahun seperti NBA 2K series maupun WWE 2K series, dan kali ini mereka kembali menghadirkan serial baru dalam kumpulan game olahraga mereka, yakni pada olahraga Golf.

Game yang akan dihadirkan oleh 2K Games bersama dengan HB Studios ini sendiri bernama PGA Tour 2K21, yang mana akan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia, dan juga PC via Steam.

YouTube player

Bagi yang melakukan pre-order terhadap PGA Tour 2K21 juga akan diberikan “2K / Adidas CODECHAOS MyPLAYER Pack” yang mana berisi sepatu golfCODECHAOS BOA” dan juga “custom 2K / Adidas gear“, yang diantaranya adalah baju polo, celana Ultimate365, dan juga tour hat.

PGA Tour 2K21 akan mendapatkan Digital Deluxe Edition yang didalamnya berisikan pack yang sama dengan bonus pre-order diatas,”Golden Touch Pack“, dan juga “2300 VC Pack” yang mana kedua pack tersebut dapat digunakan untuk membuka beberapa item kosmetik di dalam game.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More