Waktu Loading GTA 5 di PS5, 3 Kali Lebih Cepat Dari PS4

GTA V, dimana hadir di platform konsol next-gen pada tanggal 15 Maret, 2022, dikabarkan memiliki waktu loading tiga kali lebih cepat dibandingkan versi PS4.

Dalam pengujian yang dilakukan oleh pihak VGC, ditemukan bahwa booting dari menu utama ke story mode, di PlayStation 5 hanya membutuhkan waktu sekitar 27 detik saja, dimana untuk versi PS4 membutuhkan waktu lebih dari satu setengah menit.

Meski versi PS5 tidak memiliki waktu loading yang lebih cepat dibandingkan game-game flagship lainnya di konsol tersebut, seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, yang dapat melakukan loading keseluruhan game dalam kurun waktu beberapa detik saja, namun hal ini masih merupakan sebuah peningkatan yang besar.

Game GTA V dan GTA Online sendiri dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series pada tanggal 15 Maret, 2022 hari ini dengan potongan harga yang besar. Untuk versi Xbox Series, GTA V mendapatkan potongan sebesar 50% sedangkan untuk versi PlayStation 5 mendapatkan potongan sebesar 75%. Hal ini karena promosi yang sebelumnya diumumkan, dimana GTA Online akan tersedia untuk diklaim secara gratis oleh para pelanggan PlayStation Plus di PlayStation 5 dalam kurun waktu tiga bulan kedepan.

Grand Theft Auto V’s “Story Mode” versi PlayStation 5 saat ini dihargai 9.99 USD di PlayStation Store. Namun di Story Mode + GTA Online dihargai sebesar 19.99 USD, sedangkan untuk GTA Online yang dijual secara terpisah dijual sebesar 9.99 USD (dan membutuhkan Xbox Live Gold).

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More