Square Enix Tengah Mencari Feedback Untuk Meningkatkan Babylon’s Fall

Square Enix saat ini tengah mencari feedback dari para gamer mengenai bagaimana agar mereka dapat meningkatkan game Babylon’s Fall mereka.

Sang publisher yang mengembangkan live service game ini bersama dengan PlatinumGames, belum lama ini telah merilis sebuah survey untuk membantunya lebih mengerti bagaimana mereka dapat menghadirkan “sebuah pengalaman game yang lebih baik” untuk para pemain di game RPG third person action mereka.

Survey dengan sejumlah pilihan tersebut bertanya kepada para pemain mengenai tingkatan kepuasan mereka dengan berbagai aspek visual yang ada di dalam game, termasuk karakter playable dan non-playable, serta desain equipment, grafis bergaya cat kuas mereka, dan peta yang ada di dalam game tersebut.

Survey untuk game tersebut, dijadwalkan untuk selesai pada tanggal 18 Maret nanti. Babylon’s Fall sendiri dirilis pada tanggal 3 Maret kemarin dan mendapatkan nilai ulasan yang kurang memuaskan. Saat ini untuk versi PS5 dan PC, mendapatkan skor di situs Metacritic sebesar 42 dan 37, berdasarkan 28 dan 7 ulasan dari masing-masing platform.

Sejumlah keluhan yang diberikan kepada game ini berupa seperti, struktur misi, gaya visual, dan salah satunya adalah microtransaction yang ada di galam game ini, terlepas bahwa kalian harus merogoh kocek sebanyak 60 USD untuk mendapatkan game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More