Xbox Cloud Gaming Hadirkan Peningkatan Performa Untuk iOS

Microsoft dikabarkan telah mengklaim bahwa mereka telah memperkenalkan sebuah peningkatan performa yang signifikan untuk Xbox Cloud Gaming di perangkat iOS.

“Di Xbox Cloud Gaming, kami mendengar dan menghargai feedback dari para gamer. Kalian meminta pengalaman iOS yang lebih baik, dan hasilnya, kami membawa peningkatan performa yang besar untuk seluruh perangkat iPhone dan iPad yang mendukung,” ujarnya di Xbox Wire kemarin. “Dengan update ini kalian akan memiliki pengalaman gameplay yang lebih responsif dan mulus.”

Sejauh ini masih belum diketahui kapan peningkatan ini akan dihadirkan, namun Xbox mengatakan bahwa mereka menemukan sebuah peningkatan positif dari feedback yang mereka dapatkan, termasuk peningkatan waktu bermain 35 persen lebih lama.

Belum lama ini juga telah diungkapkan bahwa Microsoft dikabarkan berencana untuk memperkenalkan dukungan untuk mouse dan keyboard untuk Xbox Cloud Gaming. Untuk saat ini Xbox Cloud Gaming hanya mendukung kontroler dan touchscreen di perangkat mobile.

Untuk game-game seperti Microsoft Flight Simulator, dimana mendukung mouse dan keyboard di PC dan konsol Xbox, hal ini berarti para pengguna akan membutuhkan sebuah kontroler ketika melakukan streaming game tersebut lewat cloud.

Microsoft Flight Simulator sendiri tersedia di Xbox Cloud Gaming bulan ini sebagai salah satu game yang hadir di Xbox Game Pass untuk bulan Maret.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More