GTA V Next-gen di PlayStation 5 Mendapatkan Potongan 75%

Developer Rockstar akan menawarkan sebuah diskon yang besar ketika game Grand Theft Auto V dirilis untuk konsol next-gen, dengan versi PlayStation menghadirkan potongan harga yang lebih besar dibanding pesaingnya.

Meski sejauh ini Rockstar sendiri masih belum memberikan konfirmasi secara resmi mengenai harga baru GTA V menjelang perilisannya pada 15 Maret nanti, pre-order untuk game ini telah tersedia, dan tampaknya untuk versi PS5 mendapatkan diskon sebesar 75%, dan untuk versi Xbox Series akan mendapatkan potongan 50%. Potongan harga yang lebih besar ini kemungkinan karena promosi yang telah diumumkan sebelumnya, dimana GTA Online akan tersedia secara gratis bagi para pelanggan PlayStation Plus di PlayStation 5 selama tiga bulan kedepan.

Untuk “Story Mode” dari Grand Theft Auto V versi PlayStation 5 saat ini sudah dapat di pre-order dengan harga 9,99 USD (sekitar 143 ribu Rupiah) di PlayStation Store.

Namun karena GTA Online sendiri membutuhkan PS Plus untuk dapat dimainkan, sejauh ini tidak diketahui apakah komponen online tersebut dapat dibeli di PS5 tanpa berlangganan PS Plus. Sedangkan untuk di Xbox Series, Story Mode GTA V dan GTA Online dihargai sebesar 19.99 USD (sekitar 287 ribu Rupiah), dan kalian dapat membeli GTA Online secara terpisah dengan merogoh kocek sebesar 9.99 USD (dan membutuhkan Xbox Live Gold).

Hal ini berarti untuk membeli kedua konten game ini, para pemilik PS5 cukup membayar 9,99 USD, sedangkan pemilik Xbox Series harus membayar dua kali lipatnya di 19,99 USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More