Itch.io Tawarkan Bundle Yang Berisikan Hampir 1,000 Item Untuk Membantu Ukraina

Marketplace untuk game indie, Itch.io dikabarkan telah merilis sebuah bundle dengan harga 10 USD atau sekitar 143 ribu Rupiah yang berisikan 600 game dan hampir seribu item. Dana yang di dapatkan dalam penjualan bundle ini akan diberikan untuk membantu Ukraina.

Memiliki nilai lebih dari 6,500 USD (sekitar 93 juta Rupiah) jika kalian membeli semuanya secara terpisah, bundle yang berisikan 991 item ini tersedia sampai dengan 18 Maret mendatang. Untuk harga minimumnya berkisar 10 USD, meski Itch juga meminta orang-orang untuk membayar lebih dari harga minimum jika memungkinkan. Sejauh ini, Itch.io telah berhasil mendapatkan dana sebanyak 800 ribu USD, yang akan dibagi antara International medical Corps, dan Voices of Children.

Untuk game yang ada dalam bundle ini, adalah termasuk Celeste, Towefall Ascension, Superhot, dan ratusan game indie lainnya, ditambah dengan 300 RPG tabletop digital, lusinan aset, buku, komik, soundtrack dan yang lainnya.

Untuk Celeste sendiri yang mendapatkan ulasan yang baik dari para pengulas memiliki harga 19.99 USD di Steam, yang berarti jika kalian membeli bundle ini dengan 10 USD kalian sudah mendapatkan game tersebut dengan mengeluarkan uang setengah dari harga seharusnya.

Itch.io juga berkolaborasi dengan lebih dari 700 kreator untuk mendonasikan karya mereka, yang kebanyakan tidak tersedia secara gratis, untuk mengumpulkan dana.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More