Guerrilla Memperlambat Update Horizon Zero Dawn di PC Untuk Fokus ke Sekuelnya

Guerrilla Games belum lama ini telah memberikan pengumuman bahwa perilisan patch-patch berikutnya untuk game Horizon Zero Dawn akan lebih lamban dari sebelumnya karena mereka harus mengerjakan sekuel dari game tersebut.

Dalam sebuah postingan yang dibuat pada situs resmi Guerrilla, pihak studio mengumumkan bahwa Patch 1.10 kini telah tersedia untuk Horizon Zero Dawn Complete Edition di PC, dimana “menghadirkan perbaikan untuk crash serta peningkatan performa.” Guerrilla juga mengatakan bahwa update lebih lanjut akan dihadirkan ke versi PC, namun mereka akan lebih berfokus untuk mengembangkan Horizon Forbidden West.

“Karena tim kami saat ini sedang terus mengembangkan game Horizon Forbidden West yang akan segera hadir nanti, kami akan mengurangi frekuensi update untuk Horizon Zero Dawn Complete Edition untuk PC, setelah patch bari ini.” ungkap pernyataan tersebut.

Game Horizon Zero Dawn sendiri dirilis di PC pada bulan Agustus tahun lalu, tiga tahun setelah pertama kali dirilis di PS4 di tahun 2017. Port PC kemudian mendapatkan peningkatan visual yang memukau, sayangnya terdapat banyak permasalahan performa.

Pihak studio, semenjak merilis HZD di steam telah merilis berbagai patch, ulasan terbari dalam 30 hari terakhir di Steam adalah “Very Positif” dengan lebih dari dua ribu ulasan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: