Nippon Ichi Software Bagikan Detail Pertama Untuk Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk

Nippon Ichi Software belum lama ini telah memberikan informasi dan screenshot baru untuk game dungeon RPG mereka yang berjudul Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk. Dimana pada informasi baru ini akan membagikan detail terhadap berbagai elemen dasar, berbagai karakter, dan empat class character.

Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4, dan PlayStation Vita pada tanggal 26 November mendatang di Jepang.

Berikut detail baru yang dibagikan oleh Nippon Ichi Software, yang bisa kalian simak dibawah ini.

Labyrinth of Galleria

Galleria Palace merupakan sebuah bangunan yang dibangun pada area terpencil, dan dikatakan terdapat sebuah labirin yang tidak bisa dilewati dibawahnya, dimana sebuah bagian karya seni aneh dan misterius yang dipanggil “strange objects” disimpan disana.

Para pemain akan menjadi sebuah “wandering soul” yang di summon ke magic lanter “Necrolantern” oleh sang penyihir, Madam Malta, dan para pemain akan membatu eksplorasi asistennya, Eureka, dimana ia harus mencari “strange objects” tersebut di dalam labirin bawah tanah.

Berbagai monster mengerikan akan menyerang para pemain selagi mereka berusaha mencari “strange object” di dalam labirin. Bertarung melawan mereka merupakan sesuatu yang bagus untuk dilakukan, namun tidak setiap saat kalian akan menang melawan para monster tersebut. Jika kalian bertemu dengan sebuah monster yang terlihat lebih kuat dari kalian, pastikan bahwa kalian siap untuk kabur.

Selain itu, manusia tidak bisa memasuki labirin bawah tanah dan kembali hidup-hidup, jadi para pemain akan memerintah sebuah brigade yang berisikan “puppet soldiers” yang dibuat oleh sang penyihir untuk membersihkan labirin yang penuh dengan monster. Semakin dalam kalian memasuki labirin, maka semakin kuat dan mengerikan monster yang akan kalian hadapi. Para puppet sodier akan berkembang saat mereka bertarung, jadi latihlah mereka agar kalian bisa terus maju.

Kalian bisa membuat puppet sodier sebanyak apapun selama kalian memiliki material yang cukup. Dengan membuat mereka, kalian akan menentukan semua bagian yang membuat mereka menjadi unik, termasuk nama, penampilan, dan bagaimana mereka berkembang.

Dengan mendaftarkan puppet soldier kalian telah membuat sebuah item yang bernama “Soul Pact,” dimana kalian bisa membuat sebuah “coven” dari puppet soldier. Puppet soldier yang termasuk dalam sebuah coven akan bekerja sama dengan yang lainnya untuk bertarung.


Eureka, The Witch’s Exploration Assistant

Seorang gadis yang baik hati dan ceria, yang datang ke Galleria Palace setelah ia melihat sebuah poster untuk seorang asisten penjelajah. Ia mendampingi sang penyihir, Madam Malta dalam penjelajahan labirin bawah tanah. Dia pandai dalam pekerjaan rumah dan menjaga avatar pemain, Necrolantern.

Necrolantern, the Strange Lantern

Sebuah lentera yang didalamnya terdapat “wandering souls,” dan “player’s soul” yang di summon oleh Madam Malta. Sebagai avatar para pemain, ia akan memimpin para puppet soldier kedalam labirin bawah tanah. Karena ia tidak bisa bergerak, ia dibantu oleh Eureka, sedangkan jika dibawah tanah ia akan bekerja bersama puppet soldier.

Madam Malta, The Old Witch

Seorang penyihir tua dengan julukan Nenek. Ia akan mencari strange objects yang tersembunyi di dalam labirin dengan menggunakan puppet soldier. Ia mahir dalam necromancy dan alchemy.

Perico, The Witch’s Granddaughter

Cucu dari Madam Malta. Ia membantu dan berkelana dengan Madam Malta. Ia seorang yang pendiam, tidak ramah, dan pecinta kucing.


Wonder Corsair

  • In Brief: An all-purpose type that can handle any situation in battle.
  • Specialty Weapon: Sword

Walau mereka dipanggil sebagai tipe adventurer, hero, atau mercenary, puppet soldier yang didedikasikan kepada ilmu bela diri ini bisa menangani situasi apapun. Ia bisa menggunakan berbagai senjata, dan sangat fleksibel dalam medan pertarungan meskipun ia bertarung sendiri atau dalam sebuah grup.

Shinomashira

  • In Brief: A group tactics professional from an eastern land.
  • Specialty Weapon: Hammer

Kelompok petarung profesional dari suku yang dipanggil Mashira yang telah menguasai seni bela diri dari daratan timur. Walau mereka sangat mahir dalam mempelajari ilmu bela diri, mereka terspesialisasi dalam menggunakan palu. Kekuatan mereka akan terlihat ketika mereka bertarung dalam kelompok.

Theatrical Star

  • In Brief: A graceful dancer that strengthens the bonds of its allies.
  • Specialty Weapon: Bell

Penari glamor yang bekerja sebagai aktor di panggung. Ia bisa dengan mudah membuat hubungan baik dengan temannya, dan menggunakan kemampuannya sebagai sebuah serangan “resonansi”. Ia memberikan support kepada brigade dari belakang dengan serangan mereka.

Famyu Seeker

  • In Brief: Cute allies that support the brigade.
  • Specialty Weapon: Sickle

Puppet soldier tipe kucing. Karena ia kecil, ia memiliki kekuatan fisik yang lemah, dan tidak memiliki peran yang banyak dalam pertarungan, namun memberikan support kepada brigade dengan kelincahan, dan berbagai skill yang ia miliki.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More