Guild Wars 2 Hadirkan Mekanisme Final Fantasy 14 Untuk Tingkatkan Aksesbilitas Raid

Belum lama ini Guild Wars 2 mendapatkan sejumlah update. Salah satunya adalah mekanisme baru yang merupakan sebuah adaptasi dari mekanisme yang telah digunakan oleh Final Fantasy 14 selama bertahun-tahun. Mekanisme tersebut dijadwalkan untuk hadir pada patch yang akan datang nanti.

Sistem baru Guild Wars 2 bernama Embolden. Dengan sistem ini, para pemain ketika memasuki raid akan mendapatkan sebuah enhancement kecil yang akan meningkatkan darah, damage, dan healing mereka. Tujuan dari mekanisme ini adalah untuk membuat raid menjadi lebih ramah bagi para pemula. Para pemain nantinya dapat me-nonaktifkan sistem Embolden, dan hal tersebut harus dilakukan jika mereka ingin mendapatkan achievement dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Bagi para pemain yang kenal dengan raid di Final Fantasy 14, mekanisme ini terdengar mirip dengan buff Echo. Buff ini digunakan di dalam game, baik untuk meringankan difficulty pada konten menantang di solo atau grup.

Studio Update menyebutkan bahwa terdapat berbagai hal baru yang akan hadir ke Guild Wars 2, seperti hadiah Strike Mission yang akan meningkat. Selain itu sistem durabilitas item juga akan dihapus, dan update peningkatan quality of life ini akan hadir pada tanggal 28 Juni mendatang.

Mengenai respon pada update ini, para gamer menyambutnya dengan sangat baik, dan tampaknya Guild Wars 2 berhasil melakukan komunikasi yang baik kepada para pemain. Sebelumnya para pemain kasual tampaknya terlalu terintimidasi untuk mencoba raid, dan dengan kehadiran update ini diharapkan para pemain tersebut dapat mencoba konten tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More