YouTuber Bangun Konsol Xbox Series X Sebesar Kulkas

Sejak Xbox mengungkapkan kulkas Xbox Series X pada tahun 2020 kemarin, banyak para penggemar Xbox berspekulasi bahwa Microsoft kemungkinan akan membuat sebuah konsol Xbox Series X yang memiliki ukuran yang sama dengan kulkas tersebut. Dan salah satu YouTuber telah berhasil melakukan hal tersebut, dimana ia membuat sebuah konsol Xbox Series X dengan ukuran kulkas yang dapat dimainkan. Dan konsol tersebut telah di donasikan kepada YMCA Youth and Teen Development Center di Atlanta, Georgia.

YouTuber yang bernama Michael Pick membagikan sebuah video dari hasil karyanya pada tanggal 20 Juni kemarin, lengkap dengan intruksi bagaimana para gamer Xbox dapat melakukan hal tersebut dirumah mereka. Salah satu inspirasi dari Michael Pick adalah kulkas Xbox Series X yang diberikan oleh Xbox pada saat konten perilisan konsol generasi baru mereka.

YouTube player

Dengan ukuran yang besar, frame besar tersebut menjadi sebuah rumah untuk konsol Xbox Series X di dalamnya yang dapat ditemukan dengan membuka sebuah laci pada bagian belakang unit tersebut. Sebuah bracket menjadi penopang konsol Xbox Series X di dalamnya dan terdapat motor servo pada bagian frame yang akan mengirimkan sinyal input untuk Xbox Series X ekstra besar ini ke dalam konsol kecil di alamnya, sehingga akan melakukan respon yang sama dengan Xbox Series X pada umumnya. Yang artinya ombol power yang ada di frame besarnya merupakan tombol power juga yang ada di konsol kecil di dalamnya, mirip dengan sebuah mesin arcade.

Selain itu Michael Pick juga mendesain ventilasi agar mirip dengan konsol Xbox Series X, selain itu ua juga mendesain dengan akurat port USB, HDMI, dan LAN agar mirip dengan aslinya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More