Guild Wars 2 untuk Steam Ditunda

Developer game Guild Wars 2, ArenaNet tengah menghadapi masa yang menantang, dimana mereka harus melepaskan beberapa karyawan mereka pada pertengahan bulan Oktober kemarin. Pada saat itu, tidak diketahui dampak apa yang dihasilkan dari langkah tersebut kepada ArenaNet, Guild Wars 2, atau ekspansi ketiga yang akan hadir. Belum lama ini, setidaknya terdapat sebuah pengumuman yang kurang mengenakan. Dimana pada bulan Agustus kemarin telah dimumkan bahwa game tersebut akan dirilis di Steam pada bulan November, namun rencana tersebut akhirnya ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Pada penggalan berita yang dibagikan dari “The Guild Wars 2 Team,” ArenaNet mengkonfirmasi bahwa port game tersebut untuk Steam terpaksa harus dihentikan sementara. Tidak ada tanggal perilisan baru yang diumumkan mengenai Guild Wars 2 versi steam, atau tidak ada kepastian mengenai apakah versi Steam akan dirilis. Untuk saat ini, game tersebut tetap dapat diakses melalui launcher milik ArenaNet.

ArenaNet setidaknya telah memberikan penjelasan menghapa mereka harus menghentikan sementara perilisan game tersebut di Steam. Sang developer mengatakan bahwa mereka sedang berfokus untuk merampungkan ekspansi End of Dragons untuk game tersebut, agar sesuai dengan “kualitas tertinggi yang kalian harapkan, yang pantas di dapatkan” oleh para pemainnya. Ekspansi tersebut di deskripsikan oleh sang developer sebagai prioritas tertinggi, yang tentunya telah mempertegas bahwa perilisan Steam bukanlah prioritas sebanding.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More