Guilty Gear X Samurai Shodown Hadirkan Karakter DLC Baiken

SNK mengumumkan bahwa samurai paling terkenal dalam game Guilty Gear akan bergabung dengan game Samurai Shodown sebagai DLC, dimana karakter tersebut adalah Baiken. Ia akan bergabung ke dalam jajaran karakter SNK pada tanggal 19 Agustus mendatang. Untuk membantu memberikan gambaran karakter ini dalam game Samurai Shodown, SNK telah membagikan sebuah trailer yang menampilkan ketika ia beraksi di dalam game.

Baiken sendiri akan disuarai oleh Mayumi Asano, yang juga mengisi suara karakter ini dalam game Xrd. Meski ia dikenal menggunakan sebilah katana, ia juga dikenal menggunakan berbagai senjata lainnya.

YouTube player

Ironisnya, meski Baiken akan muncul di Samurai Shodown, ia tidak muncul di game terbaru Guilty Gear. Meski ia tidak muncul pada saat perilisan Guilty Gear Strive, berbagai karakter dari season pass pertama untuk game tersebut mulai ditampilkan, jadi terdapat kemungkinan Baiken akan tiba di Guilty Gear Strive bersamaan dengan Goldlewis dan juga Jack-O.

Baikin sendiri merupakan karakter terakhir dari Season Pass 3. Pada ronde DLC terakhir Samurai Shodown, Cham Cham, Hibiki Takane, dan Shiro Tokisada Amakusa juga tiba di game tersebut.

Samurai Shodown sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, Google, Stadia, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More