Gungrave Gore Resmi Hadir di Xbox Game Pass Ketika Dirilis Nanti

Game action dari Korea Selatan, Gungrave Gore dikabarkan telah resmi akan hadir di Xbox Game Pass pada saat perilisannya nanti. Bobby Jung-Woo Park, Business Development Manager di Studio Iggymod, yang berbasis di Gangnam, Seoul, telah memberikan konfirmasi melaui sebuah postingan di Xbox Wire.

“Kami senang untuk mengumumkan hari ini bahwa para pemain di Xbox One, Xbox Series, akan dapat memainkan antihero legendaris di Gungrave Gore pada hari perilisanya dengan Xbox Game Pass (konsol, PC, Cloud) mulai tanggal 22 November, 2022,” ujarnya.

Publisher Prime Matter juga merilis game tersebut untuk PS4, PS5, dan PC melalui Steam pada tanggal yang sama. Rencana untuk membawa Gungrave Gore ke Game Pass pertama kali muncul minggu kemarin, setelah Microsoft menyebutkan nama game tersebut dalam sebuah email mengenai game-game yang akan hadir ke layanan mereka.

Gungrave Gore sendiri merupakan sebuah sekuel dari Gungrave, dan Gungrave: Overdose, yang telah dirilis di konsol PlayStation 2, pada tahun 2002, dan 2004.

Seri action third person ini mengikuti seorang anti-hero undead bernama Beyond the Grave. Dalam Gungrave Gore, Grave harus memusnahkan obat SEED dari dunia, dan mengalahkan Raven Clan yang merupakan pemasok obat tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More