Gust Ungkap Theme Song Atelier Ryza 2 dan Gameplay Baru

Developer Gust belum lama ini telah membagikan rekaman gameplay baru untuk sequel dari Atelier Ryza, yakni Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy, melalui sebuah acara live streaming bernama Gust’s Fall Special Program.

Untuk video tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Rekaman gameplay terbaru Atelier Ryza 2 dimulai pada menit ke 26:07 pada video di atas. Gameplay tersebut dimulai dengan berjalan-jalan di dalam Royal Capital Ashra-am Baird saat malam hari. Kemudian kita akan diperlihatkan gameplay di dalam dungeon pada bagian selanjutnya. Dan pada menit 32:21, kita dapat melihat ruang ganti pakaian Ryza serta beragam kostum yang dimilikinya.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan beberapa kostum untuk karakter lainnya, seperti Klaudia, Lent, Tao, Patricia, Clifford, dan Serri, dimana karakter tersebut berada di dalam party kalian. Pada gameplay selanjutnya, di demonstrasikan combat feature terbaru yang disematkan pada sequel ini, seperti Order Skills, Skill Chains, dan juga Core Charge.

Untuk theme song sequel Ryza, bisa kalian simak melalui video di bawah ini.

YouTube player

Theme song tersebut bernama “Somewhen, Somewhere…” yang dibawakan oleh Clammbon.

Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy akan dirilis pada konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang, pada tanggal 3 Desember, 2020. Game tersebut akan dirilis di North America pada PS5, PS4, Switch dan PC via Steam, pada tanggal 26 Januari, 2021. Sedangkan untuk Europe pada tanggal 29 Januari, 2021 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More