Hajar Musuh Kalian Beramai-ramai Dengan Sistem Variant Rage

Falcom telah membagikan informasi baru beserta beberapa screenshot untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki yang merupakan game terakhir dari seri Trails. Kali ini pihak Falcom akan memperkenalkan sebuah sistem baru yang bernama “Variant Rage” dan sebuah edisi terbatas beserta first-print bonus.

Variant Rage

Variant Rage, sistem serangan atau recovery baru yang diperkenalkan pada Hajimari no Kiseki, sistem ini menggunakan tactical link system yang sudah ada di seri Trails of Cold Steel, dan Variant Rage yang merupakan variasi terbaru dari tactical link system, yang hanya bisa digunakan ketika kalian memiliki lima atau lebih anggota party.

Dengan menggunakan Assault Gauge, kalian bisa menggunakan salah satu dari tiga commands, yaitu: Variant Attack, Variant Heal, atau Variant Arts. Karna anggota party yang standby ikut berpartisipasi dalam memberikan damage/heal pada Variant Rage, maka damage yang diberikan atau heal yang didapat akan menjadi lebih besar, damage/heal juga akan meningkat sesuai jumlah anggota party kalian. Anggota party yang bisa berpartisipasi bisa mencapai 10 karakter.

Hajar Musuh Kalian Beramai-ramai Dengan Sistem Variant Rage

Untuk commands yang menggunakan BP (Brave Points), Variant Rage bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi kembali BP tersebut. Commands BP termasuk “Rush”, dimana dua karakter bersama menyerang musuh, “Burst” dimana empat karakter akan menyerang bersama, dan “Brave Order” yang akan memberikan effect beragam ke pada seluruh anggota party kalian.

Dengan menggunakan “Brave Orders” dan ” Rush” di awal pertarungan, kemudian menggunakan “Variant Rage” ketika BP kalian sudah sedikit. Hal ini akan memulihkan BP kalian selagi anggota party memberikan damage kepada musuh. Dengan cara tersebut kalian bisa membalikan keadaan serta bertahan melawan musuh yang susah.

Platinum Master Box (10,800 yen)

Dalam The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Platinum Master Box, akan berisikan beberapa barang yang menarik, seperti vocal album yang berisikan dua disc yang hanya bisa didapatkan pada edisi limited ini, sebuah kalender dengan illustrasi yang belum dirilis, dan spesial case yang dibentuk berdasarkan koper milik Lapis Rosenberg .

Hajar Musuh Kalian Beramai-ramai Dengan Sistem Variant Rage

Berikut beberapa isi dari Platinum Master Box

BD-Case Hajimari no Kiseki PS4

Hajar Musuh Kalian Beramai-ramai Dengan Sistem Variant Rage

Case Kiseki 15th Anniversary Vocal Collection

Hajar Musuh Kalian Beramai-ramai Dengan Sistem Variant Rage

Vocal album untuk merayakan ulang tahun ke 15 dari seri Trails. Berisikan theme song dari seri sebelumnya, mulai dari ending theme song “Hoshi no Arika” dari The Legend of Heroes: Trails in the Sky, sampai opening theme song “Ashita he no Kiseki” dan ending theme song “Ai no Uta” dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel.

Calendar Zemurian Heroes 2020-2021

Sebuah kalender meja yang berisikan illustrasi spesial dari seri Trails. Karena kalender dan illustrasi terpisah, kalian bisa menggunakannya menjadi dekorasi. Illustrasi tersebut juga berisikan illustrasi yang belum dikeluarkan sebelumnya.

24 Clear Poster Character Set

Sebuah set poster semi transparan, yang berfokus kepada karakter utama, termasuk tiga prontagonis Rean, Lloyd, dan C

Hajar Musuh Kalian Beramai-ramai Dengan Sistem Variant Rage

Hajimari no Kiseki Soundtrack Mini -Limited Edition- (First Print Bonus)

Hajar Musuh Kalian Beramai-ramai Dengan Sistem Variant Rage

Sebuah soundtrack edisi terbatas yang berisikan musik pilihan yang ada di dalam game, termasuk musik saat battle dan saat event. Soundtrack tersebut eksklusif pada semua edisi Hajimari no Kiseki namun hanya tersedia pada first-print saja.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More