Monster Hunter Stories Tiba di Apple Arcade

Apple Arcade kehadiran lebih berbagai game baru. Pertama game Monster Hunter Stories, saat ini telah tersedia untuk dimainkan oleh para pelanggan Apple Arcade. Selain itu, game Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy juga akan hadir dilayanan berlangganan tersebut.

Monster Hunter Stories mengisahkan seorang Raider, dan Ratha-nya, dan sebuah perjalanan mengelilingi dunia untuk berteman dengan Monstie, dan melindungi orang-orang dari kejadian aneh. Monster Hunter Stories 2 yang baru-baru ini dirilis untuk Nintendo Switch dan PC adalah sebuah sekuel langsung yang mengisahkan bertahun-tahun setelah game pertama, dan menghadirkan beberapa karakter yang ada di game sebelumnya.

Sedangkan, Layton’s Mystery Journey merupakan sebuah petualangan Professor Layton baru yang dibintangi oleh putrinya, katrielle. Dimana pada game ini Layton menghilang, dan mereka berdua terjebak dan harus memecagkan misteri lain, selagi berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi dengannya. Meski halaman Apple Arcade untuk game ini sudah tersedia, tapi masih belum disebutkan jendela perilisannya.

Selain di Apple Arcade, Monster Hunter Stories juga tersedia di konsol Nintendo 3DS, dan juga perangkat Android serta iOS. Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy saat ini telah tersedia di Nintendo 3DS, Nintendo Switch, dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More