Pengumuman Game Batman Baru Dibocorkan Oleh Orang Dalam

Permintaan yang cukup tinggi datang dari penggemar DC untuk menghadirkan game Batman baru sejak game terakhirnya yaitu Batman Arkham Knight yang rilis 5 tahun lalu. Ketika para penggemar baru-baru ini mengetahui bahwa Rocksteady, developer untuk game Batman Arkham Trilogy telah beralih dari Batman dan mengembangkan g ame Suicide Squad, sepertinya akan ada game Batman lain yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Di tahun 2013, WB Montreal merilis Batman Arkham Origins, sebuah spin-off dari Batman: Arkham Trilogy dari Rocksteady. WB Montreal telah dipercayakan untuk mengembangkan empat cerita DLC untuk Arkham Knight yang berfokus tentang Batgirl, the Red Hood, Harley Quinn dan Scarecrow. Pada awal Desember 2018, mensinyalkan sebuah game Batman lain yang terlihat berfokus pada Court of Owls.

Tambahan yang relatif baru untuk galeri penjahat Batman, The Court of Owls pertamakali diperkenalkan pada 2011 sebagai bagian dari New 52 reboot DC Universe dan mereka merupakan perkumpulan rahasia yang terdiri dari orang-orang Gotham yang kaya dan berkuasa yang menarik perhatian di balik layar.

Sinyal tersebut terus berlanjut hingga 2020, dengan sang developer yang seringkali mengunggah cuitan dengan gambar yang berhubungan dengan Court of Owls, namun beberapa tahun setelah memberi sinyal para penggemar justru bertanya-tanya kapan game ini diungkapkan, dan apakah WB Montreal sedang mengalami masalah pada pengembangannya.

Namun kini muncul sebuah jawaban yang lebih konkrit. Seorang jurnalis dan “orang dalam” yang kredibel – Jason Schreier, mantan jurnalis Kotaku yang kini bekerja di Bloomberg menyebutkan sebuah fakta baru di Twitter kemarin, mengatakan bahwa game Batman dari WB Montreal seharusnya akan ditampilkan di acara DC Fandome.

Schreier sebelumnya mengungkapkan WB Montreal telah mengerjakan game Suicide Squad yang berbeda ketika sedang mengerjakan DLC Arkham Knight, hingga proyek Suicide Squad dibatalkan pada akhir 2016 dan pada titik tersebut Rocksteady mulai mengerjakan versinya sendiri.

Dalam cuitannya, Schreier mengetahui bahwa studio awalnya mengerjakan game Batman yang berbeda dengan fokus tentang Damian Wayne, anak dari Batman, sebelum proyek di reboot oleh studio dan juga DC. Masih belum jelas apakah game Damian Wayne dan Suicide Squad dari WB Montreal merupakan proyek yang sama atau tidak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More