Halo Infinite Dikabarkan Telah Dimainkan Lebih Dari 20 Juta Pemain Sejak Perilisannya

Dilansir dari Microsoft, Halo Infinite dikabarkan memiliki perilisan terbaik dalam sejarah franchise Halo. Pada saat panggilan pendapatan untuk kuartal kedua Microsoft pada hari Selasa kemarin, CEO dari Microsoft, Satya Nadella mengatakan bahwa game tersebut telah dimainkan lebih dari 20 juta pemain sejak perilisannya di Xbox, PC, dan Game Pass pada bulan Desember kemarin.

Selain Halo Infinite, sebuah game eksklusif Xbox yang bernama Forza Horizon 5 juga dikabarkan telah menarik 18 juta pemain sejak perilisannya pada bulan November di platform yang sama.

“Taruhan yang kami buat di seluruh konten, komunitas, dan cloud selama beberapa tahun terakhir terbayarkan,” ujar Nadella. “Kami melihat rekor serta pendapatan kuartal ini. Game Pass telah memiliki lebih dari 25 juta pelanggan di seluruh PC dan Konsol. Kami merilis berbagai game AAA baru pada musim liburan untuk mendapatkan sambutan dan mencatat para penggunaan. 18 juta telah memainkan Forza Horizon 5, dan lebih dari 20 juta telah memainkan Halo Infinite, membuatnya menjadi perilisan Halo terbesar dalam sejarah.”

Disebutkan pada bulan November kemarin bahwa Forza Horizon 5 menjadi perilisan terbesar dalam sejarah Xbox dengan lebih dari 10 juta pemain dalam minggu pertamanya.

Pada hari Selasa kemarin, juga di konfirmasi bahwa divisi Xbox telah berhasil meraih pendapatan tahunan terbesar sebanyak 16,28 juta USD atau sekitar 233 miliar Rupiah selama tahun kalender 2021.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More