Halo: Infinite Ditunda Hingga Tahun Depan

Pada pagi ini, Microsoft dan 343 Industries telah membuat keputusan untuk menunda peluncuran game Halo: Infinite menjadi tahun 2021 mendatang. Sang developer mengatakan bahwa penundaan ini berhubungan pandemi COVID-19 yang yang sedang berlangsung saat ini, dimana kemungkinan pandemi ini telah membuat para karyawan telah beralih untuk bekerja dari rumah, dan hal ini berdampak pada pengembangan game yang menjadi lebih sulit.

Pengumuman keputusan ini dibagikan oleh 343 Industries melalui akun Twitter resmi game Halo, dimana Studio Head dari Halo: Infinite – Chris Lee mengatakan “kami telah membuat keputusan yang berat untuk memindahkan waktu perilisan Halo: Infinite menjadi tahun 2021, hal ini dilakukan untuk memastikan tim 343 Industries memiliki waktu yang cukup untuk memberikan pengalaman berman game Halo yang sesuai dengan visi kami. Keputusan kami untuk menggeser waktu perilisan adalah hasil dari berbagai faktor yang telah menjadi tantangan dalam pengembangan, termasuk dampak yang diberikan oleh COVID yang sedang berlangsung, yang mempengaruhi kami sepanjang tahun ini. Saya ingin berterima kasih atas kerja keras tim kami di 343 Industries, yang tetap berkomitmen untuk membuat game yang hebat dan menemukan solusi untuk menghadapi tantangan dalam pengembangan game ini. Namun, solusi tersebut tidak berkelanjutan untuk tim kami, atau keberhasilan untuk menghadirkan game Halo: Infinite pada musim liburan tahun ini.”

Masih belum diketahui hal apa yang memaksa Microsoft untuk menunda Halo: Infinite ke tahun 2021. Penerimaan game tersebut ketika diperlihatkan akhir bulan Juni kemarin mendapatkan berbagai pandangan, dimana terdapat sebagian orang yang memberikan kritik kepada grafis dan visual yang ada di dalam game. 343 Industries merespon kritik tersebut, dan mengakui bahwa mereka masih memiliki berbagai hal yang harus dikerjakan.

Dengan tidak diketahui secara pasti tanggal perilisan Halo: Infinite selain tahun 2021, 343 Industries saat ini memiliki cukup waktu untuk meningkatkan kualitas dari Halo: Infinite.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More