Halo Infinite Mendapatkan Sebuah Trailer Live-Action

Dengan waktu kurang dari satu bulan dari perilisannya, sebuah trailer live-action baru untuk Halo Infinite telah muncul melalui media sosial Twitter resmi Halo. Berperan sebagai sebuah transmisi UNSC Archive, video tersebut menampilkan apa yang terjadi ketika sebuah grup colonial miners secara sukarela mengekstrak ore yang digunakan untuk meningkatkan armor Master Chief, selagi dikelilingi gua yang runtuh.

Dengan durasi 3 menit lebih sedikit, trailer Halo Infinite tersebut menghadirkan suasana yang mencekam, dimana diperlihatkan sebuah kelompok penambang yang terperangkap di bawah reruntuhan gua. Dengan tampak kemungkinan mereka tidak dapat diselamatkan, para penambang tersebut menantikan waktu-waktu terakhir mereka.

Namun pada bagian akhir trailer tersebut, sebuah cahaya yang muncul di atas para penambang tersebut, yang mengindikasikan bahwa seseorang atau sesuatu tengah berusaha untuk menyelamatkan mereka, dan kemungkinan itu adalah Master Chief. Kemudian trailer tersebut menunjukan kata-kata yang diukir oleh seorang penambang yang berbunyi “From The Soil, To The Stars.” Trailer ini tampak menampilkan penderitaan orang-orang biasa dalam peperangan antar galaksi yang tidak pernah berakhir ini, namun tanpa memikirkan diri mereka sendiri, mereka berusaha untuk menghadirkan apa yang dibutuhkan oleh Master Chief dalam menaklukkan musuh-musuhnya di Halo Infinite.

Halo Infinite sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 Desember tahun ini, di Xbox One, Xbox Series dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: