Executive Producer MMO League of Legends Tidak Dapat Memastikan Perilisan Game Tersebut

Dilansir dari executive producer game MMO League of Legends menyebutkan bahwa game tersebut kemungkinan tidak akan pernah dirilis, namun ia masih “optimis” mengenai kemungkinan perilisan game tersebut.

Berbicara melalui Twitter seperti ketika ia mengumumkan game tersebut di bulan Desember dua tahun lalu, sang Executive Producer dari proyek MMO tersebut di Riot Games, Greg Street, mengatakan bahwa tidak terdapat jaminan bahwa game tersebut akan hadir.

Street kemudian mengklarifikasi bahwa ini terjadi dengan berbagai game, “Sampai sebuah game tiba, kalian tidak tahu bahwa game tersebut dikirim,” ujarnya kepada pada seorang gamer. “Kami tidak dapat mendedikasikan banyak waktu ke proyek tersebut jika kami pikir bahwa kemungkinan munculnya game tersebut rendah.”

Satu alasan mengapa game tersebut tidak akan dirilis, ujarnya kemudian, adalah jika game tersebut tidak sesuai dengan standard Riot Games. Seorang gamer kemudian bertanya, bahwa jika banyak sekali pemain yang ingin memainkan MMO League of Legends, akankah sang developer membatalkan game tersebut?

Street membalas: “Jika game tersebut memiliki kualitas yang kurang baik. Jika kami pikir bahwa game tersebut akan mengecewakan pemain. Kami tidak ingin game tersebut menjadi sebuah game yang hype selama dua minggu kemudian hilang begitu saja.”

Ia juga mencuitkan bahwa Riot Games ingin sekali merekrut orang yang tidak memiliki pengalaman untuk MMO tersebut, namun Riot Games juga menyebutkan bahwa meski mereka sangat ingin memperluas dunia League of Legends, mereka tidak ingin melakukannya dengan mengorbankan kualitas yang ada.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More