Handheld Gaming Cloud Logitech Akan Dirilis Bulan Depan

Beberapa minggu setelah sejumlah gambar bocor, Logitech akhirnya mengungkapkan perangkat handheld mereka yang berfokus kepada cloud gaming.

Bernama Logitech G Cloud Gaming Handheld, perangkat ini memiliki layar multi-touch screen IPS berukuran 7 inci dengan refresh rate 60Hz, dan resolusi 1980 x 1080. Sama seperti gambar-gambar yang telah bocor sebelumnya, bagian depan perangkat ini memiliki dua buah thumbstick, sebuah D-Pad, dan sebuah layout tombol yang berisikan tombol A, B, X, dan Y.

Sedangkan untuk bagian sisi bawah perangkat ini ditempati oleh sebuah port UBS-C bersamaan dengan sebuah headphone jack 3.5 mm, dan handheld ini juga mendukung konektivitas Bluetooth.

Untuk sistem operasi yang berjalan, Logitech G Cloud Gaming menggunakan Android 11, yang datang dengan Google Play Store. Spesifikasi lainnya, perangkat ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G, sebuah baterai berkapasitas 6 ribu mAh, dan sebuah slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas storage handheld ini.

Meski handheld ini di pasarkan sebagai sebuah perangkat handheld pertama yang di dedikasikan untuk cloud gaming, yang dapat menjalankan Xbox Cloud Gaming, dan GeFotce Now, Logitech mengkonfirmasi bahwa para penggunanya dapat mendownload aplikasi tambahan melalui Google Play Store, seperti sebuah aplikasi remote play, dan aplikasi streaming video.

Logitech mengatakan bahwa perangkat ini akan mulai dikirim di Amerika Utara bulan depan, dengan harga retail sebesar 349 USD (sekitar 5,2 juta Rupiah), namun saat ini tersedia di Amazon sebesar 299.99 USD (4,5 juta Rupiah).

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: