Nvidia Umumkan DLC Portal Gratis

Pembuat hardware dan GPU ternama, Nvidia belum lama ini telah mengumumkan sebuah DLC baru untuk game Portal yang dirilis pada tahun 2007 kemarin, yang bernama Portal with RTX. DLC ini akan dihadirkan secara gratis untuk seluruh pemain, dan akan dirilis pada bulan November nanti.

Untuk trailer DLC Portal with RTX ini dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Tujaun dari Portal with RTX adalah untuk menjadi sebuah tech demo, untuk teknologi ray tracing Nvidia, dan Nvidia RTX Remix, sebuah platform modding baru yang akan mengizinkan para modder, dan developer amatir untuk menambahkan ray tracing ke dalam game yang sudah ada. Nvidia sendiri mengklaim bahwa para modder akan “memiliki tool untuk membuat remaster yang ambisius, bahkan untuk game yang sebelumnya tidak dapat di mod.”

Para pemain dapat melakukan “import” sebuah game ke RTX Remix, meningkatkan material, membuat aset, kemudian melakuakn eksport sebuah mod RTX yang dipasangkan dengan ray tracing, dan dukungan untuk fitur lainnya yang berbasis Nvidia seperti DLSS (Deep Learning Super Sampling) dan Nvidia Reflex (sebuah fitur gratis yang di desain untuk mengurangi input lag). Para pemain juga dapat memeriksa perbedaan dari base game Portal, dan Portal with RTX pada situs ini, bersamaan dengan sejumlah penjelasan yang lebih mendetail lainnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More