Update Pertama Untuk Game Trials Of Mana

Menjelang perilisan game Trials of Mana untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch serta PC melalui Steam pada tanggal 24 April mendatang. Square Enix memberikan sebuah update versi 1.01 kepada game yang sebentar lagi akan dirilis ini, update versi 1.01 ini akan langsung muncul bersamaan dengan gamenya.

Untuk updatenya sendiri akan memperbaiki beberapa bugs kecil, kemudian akan menambahkan sebuah pilihan bernama Dash Method, yang dimana membuat kalian bisa memilih satu dari tiga pilihan Dash.

Normal: Untuk normal, tinggal memencet tombol Dash untuk masuk ke dash state, kemudian untuk kembali lagi pencet kembali tombol Dash, atau kalian cukup berhenti bergerak, atau masuk ke dalam battle.

Continuous: Untuk mode ini, kalian memencet tombol Dash untuk masuk ke dash state, namun untuk kembali ke semula hanya bisa dengan cara memencet tombol Dash lagi. Jika tidak kalian akan tetap dalam dash state walau kalian sudah berhenti dan kembali berjalan, atau setelah menyelesaikan battle.

Automatic: Secara otomatis masuk ke mode dash state setelah bergerak selama satu detik.

Tambahan: untuk versi PC update tidak akan datang bersamaan dengan gamenya, jadi kalian harus tetap mendownload update tersebut setelah kalian menginstall gamenya.

Reminder, bagi kalian yang memainkan demonya, save data dari demo bisa dipindahkan ke platform mana saja.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More