Harga Horizon Zero Dawn di Steam dan Epic Games Meningkat Drastis

Harga game Horizon Zero Dawn di Steam dikabarkan telah meningkat drastis, hingga lebih dari 200 persen pada akhir pekan kemarin.

Mendekati tanggal perilisan dari sekuelnya, Horizon Forbidden West pada tanggal 18 Februari nanti. Sang developer, Guerrilla Games pada minggu kemarin telah membagikan informasi mengenai total penjualan dari game pertamanya, Horizon Zero Dawn, dan juga total jam yang telah dihabiskan oleh para pemain untuk menjelajahi game tersebut. Dimana Horizon Zero Dawn telah terjual sebanyak 20 juta kopi, dan masuk menjadi salah satu game PlayStation paling laris, selain itu disebutkan bahwa para pemain telah menghabiskan total 1 miliar jam untuk memainkan game tersebut.

Namun, jika kalian baru sekarang merasa tertarik untuk mencoba game open world dari Sony ini di PC kesayangnyan kalian, tampaknya kalian akan dihadapkan dengan berita yang buruk.

Pada hari Minggu kemarin, tanpa pengumuman atau informasi apapun, Sony tiba-tiba menaikan harga game tersebut sebesar 250 persen atau dari 209 ribu Rupiah menjadi 729 ribu Rupiah. Dengan kenaikan harga ini, terdapat kemungkinan bahwa Sony ingin membuat sebuah standar harga untuk game mereka di PC, seperti God of War, dan Days Gone. Selain itu kenaikan harga ini juga terjadi di etalase Epic Games Store.

Sejauh ini Sony masih belum memberikan informasi apapun mengenai kenaikan harga dari salah satu game mereka di platform Steam ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More