Nathan Drake dan Chloe Frazer Versi Film Dan Game Tuju Fortnite

Dalam sebuah perayaan untuk menyambut film Uncharted, karakter Nathan Drake, dan Chloe Frazer versi game dan film akan tiba sebagai Outfit di game Fortnite pada tanggal 17 Februari mendatang.

Kolaborasi Fortnite terbau ini telah mendapatkan teaser melalui situs resminya minggu lalu, dimana Fortnite meminta para pemain untuk bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah puzzle yang memiliki password dengan panjanga 14 karakter. Kreator seperti @thesquatingdog di Twitter berhasil menyelesaikan puzzle tersebut dengan cukup cepat, dimana ‘sicparvismagna’ merupakan password-nya. Bagi kalian yang telah memainkan game Uncharted, kemungkinan akan mengingat frasa Latin yang berasal dari cincin Sir Francis Drake yang dimiliki oleh Nathan Drake, dimana terkait juga dengan Sir Francis Drake yang asli.

Setelah kalian memasukan password tersebut, kalian akan dibawa ke sebuah video unlisted di channel YouTube Fortnite yang menampilkan Outfit tersebut. Untuk outfit versi film di dasarkan pada Tom Holland yang berperan menjadi Nathan Drake, dan Sophia Ali yang berperan menjadi Chloe Frazer. Sedangkan untuk versi video game, berdasarkan tampulan dari Uncharted 4: A Thief’s End, dan Uncharted: The Lost Legacy. Menariknya, kolaborasi ini akan menjadi tampilan Tom Holland kedua di Fortnite mengikuti sebelumnya terdapat kolaborasi dengan Spider-Man.

Outfit yang berbeda ini dapat kalian ganti kapan saja dalam Locker, dan outfit Chloe dijual dengan Pack Back Bling. Selain itu terdapat sejumlah item yang dapat kalian beli di Uncharted Set, termasuk Second Hand Saber Pickaxe, Parashurama Axe Pickaxe, dan Update Journal Emote.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More