Harga Meta Quest 2 Naik 100 Dolar

Setelah hampir dua tahun tersedia di market, Meta akhirnya secara resmi menaikan harga untuk headset VR Quest 2 mereka sebesar 100 USD.

Mulai awal tanggal 1 Agustus mendatang, varian dengan storage 128GB untuk Meta Quest 2 akan dihargai sebesar 399.99 USD dimana harganya untuk saat ini adalah 299 USD, sedangkan varian dengan storage 256GB akan dihargai 499.99 USD. Meta juga mengkonfirmasi bahwa mulai tanggal 1 Agustus mendatang sampai 31 Desember, kalian yhang membeli sebuah Quest 2 akan mendapatkan sebuah game digital Beat Saber.

Untuk saat ini, Meta Quest 2 masih tersedia dengan harga lama di sejumlah retailer.

Mengenai kenaikan harga ini, Meta mengutip bahwa inflasi merupakan salah satu alasan mereka. “Biaya untuk membuat dan mengirimkan produk kami telah meningkat,” ujar Meta dalam sebuah postingan blog terbaru. “Dengan mengubah harga Quest 2, kami dapat terus menumbuhkan investasi kami dalam penelitian, dan pengembangan produk baru yang akan mendorong industri VR ke tingkat yang lebih tinggi.”

Meta juga kembali menyebutkan roadmap hardware VR mereka yang ambisius dengan menyebutkan bahwa mereka berencana untuk merilis Project Cambria pada tahun ini, dan mencatat bahwa pihak perusahaan akan merilis sejumlah generasi Meta Quest baru.

Meski demikian, Meta menunjukan bahwa meski telah terdapat kenaikan harga sebesar 100 USD, Quest 2 disebut masih menjadi headset VR paling terjangkau di market saat ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More