Hari Terakhir IGDX 2022, Hadirkan Panelis dan Diskusi Yang Menarik

Acara IGDX Conference 2022 masih berlangsung hingga hari ini yang merupakan hari terakhirnya. Pada hari terakhir konferensi ini dihadiri oleh para pembicara ternama yang juga berpengalaman dalam industri game dan investasi di tingkat nasional serta global. Konferensi kali ini juga didukung oleh MajaMojo selaku penerbit (publisher) gaming yang dikembangkan oleh Telkomsel, bersama dengan GoTo serta data.ai yang merupakan platform riset pasar dan konsumen yang memanfaatkan kekuatan AI.

Di hari terakhir ini, juga disajikan sejumlah panel seperti Investment Panel – Best Practices in VC Funding for Gaming yang diisi oleh Pontus Mahler dari Global Top Round, Yash Baid dari Jetapult, Irene Umar dari Discovery Nusantara Capital sebagai speakers dan Ashnil Dixit dari Google sebagai moderator. Selain itu, juga dihadirkan panel diskusi Common Developer Pitfalls in Singing an Agreement yang menghadirkan Kris Antoni dari Toge Production, Iain Garner dari Neon Doctrine dan David Liem dari Riples Asia.

Acara dilanjutkan dengan Indonesia Game Awards yang dibawakan oleh Brian selaku perwakilan dari Asosiasi Game Indonesia. Dalam acara tersebut juga dihadirkan penghargaan khusus Honorary Awards untuk mengenang almarhum Mohammad Fahmi Hasni, creator dari game Coffee Talk, What Comes After dan Afterlove EP yang telah meninggalkan kita pada 28 Maret 2022 yang lalu.

Acara ini ditutup dengan sebuah panel yang membahas Postmortem From a Successful Game yang menghadirkan Dominikus Putranto dari Rolling Glory Jam Studio, Andhika Pradana dari Masshive Media dan Riris Marpaung dari Game Changer Studio yang di moderator oleh Rivaldo Santosa dari The Lazy Monday, salah satu partner media dari Share Button.

IGDX tahun ini yang dibawa oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) telah diikuti oleh puluhan pelaku industri game, dari dalam maupun luar negeri, kini telah selesai, dan tahun depan IGDX diperkirakan akan hadir kembali dengan skala yang lebih besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More