Harry Potter: Quidditch Champions Hadirkan Konten Quidditch Yang Absen Dari Hogwarts Legacy

Hadir tanpa bidang olahraga Quidditch di Hogwarts Legacy tentunya cukup mengecewakan banyak gamer terutama mereka yang mengenal film Harry Potter dan juga penggemar berat film itu. Bagaimana tidak, tidak sedikit gamer yang membayangkan kalau mereka akan menggunakan sapu terbang dengan lihai sambil mencetak gol layaknya di dalam film, sayangnya olahraga tersebut tidak ada di sana. Namun kabar baiknya, Warner Bros. Games tengah meracik sebuah game khusus untuk olahraga tersebut dan playtest-nya sudah dibuka.

Bernama Harry Potter: Quidditch Champions, game yang telah dikembangkan selama beberapa tahun oleh Unbrokern Studios ini akan menawarkan kalian pengalaman multiplayer kompetitif. Meski playtest ini nantinya bisa dimainkan secara sendirian, namun karena game ini multiplayer kalian tetap membutuhkan koneksi internet terus menerus. Selain itu kalian juga bisa membuat dan melakukan kustomisasi karakter sesuka hati kalian.

Harry Potter Quidditch Champions sendiri sejauh ini masih belum memiliki tanggal rilis, dengan playtest-nya akan digelar pada tanggal 21 April mendatang. Bagaimana menurut kalian? Apakah game standalone ini dapat mengobati rasa kekecewaan karena tidak adanya konten Quidditch di Hogwarts Legacy?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More