Hellblade: Senua’s Sacrifice Dapatkan Optimization Patch

Game action adventure dari Ninja Theory, Hellblade: Senua’s Sacrifice, merupakan salah satu game yang paling populer di tahun 2017. Jika kalian masih belum memainkan game tersebut, developer Ninja Theory belum lama ini telah merilis sebuah patch optimalisasi pada game tersebut di Xbox Series. Dimana patch ini memberikan update ke sejumlah elemen visual untuk konsol generasi baru.

Update baru ini mengizinkan game tersebut untuk menggunakan seluruh kemampuan yang dimiliki pada konsol generasi kesembilan dari Microsoft, yang berarti Hellblade tidak hanya mendapatkan peningkatan dasar pada visual namun juga termasuk perks tambahan, seperti raytracong DirectX dan tiga mode grafis, yaitu: Performance, Resolution, dan Enriched, dengan mode yang terakhir menawarkan dukungan untuk raytracing.

Jika kalian memiliki sebuah kopi Xbox versi fisik maupun digital, kalian akan mendapatkan update tersebut tanpa biaya apapun. Selain itu, game ini juga tersedia di Xbox Game Pass, dan juga Xbox Cloud Gaming. Sebuah patch optimalisasi, meski sejauh ini tidak ada rencana untuk membawa update ini ke platform lainnya saat ini.

Hellblade bukan satu-satunya game yang dirilis pada generasi sebelumnya, yang mendapatkan patch optimalisasi di konsol Xbox Series. Beberapa game Microsoft first-party yang dirilis di Xbox One juga mendapatkan update yang sama, termasuk game Halo: The Master Chief Collection, dan Gears 5.

Update ini datang di saat yang menarik, dimana game ini baru saja merayakan ulang tahun ke empatnya. Ninja Theory sendiri saat ini tengah

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More