Hideo Kojima Bekerja Sama Dengan Xbox Game Studios Untuk Membuat Game Baru

Pada akhir dari acara Xbox and Bethesda Games Showcase 2022, Hideo Kojima muncul dalam acaara tersebut dan membicarakan sebuah game baru yang sedang mereka kerjakan. Game tersebut akan menjadi sebuah kolaborasi antara Kojima Productions dan Xbox Game Studios.

Berikut adalah pernyataan penuh dari Hideo Kojima mengenai game baru yang sedang dikerjakan olehnya:

Halo semua, Hideo Kojima di sini. Ya, terdapat sebuah game yang selalu ingin Saya buat. Game tersebut sepenuhnya merupakan game baru, yang tidak pernah dirasakan atau dilihat sebelumnya. Saya telah menunggu sangat lama untuk hari dimana Saya akhirnya dapat mulai membuatnya. Dengan teknologi cloud milik Microsoft yang canggih, dan perubahan pada tren industri, kini dapat menjadi mungkin untuk menantang diri saya untuk membuat konsep yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Mungkin membutuhkan waktu, namun Saya tidak sabar untuk dapat bekerja bersama dengan Xbox Game Studios, dan berharap dapat memberi kalian beberapa berita menarik kedepannya! Terima kasih!

Game pertama dari Kojima Productions adalah Death Stranding, dimana game tersebut pertama kali muncul di PlayStation 4, dan PC. Death Stranding kemudian mendapatkan sebuah versi Director’s Cut untuk PS5, dan PC.

Mengenai game baru dari Kojima sendiri, dirumorkan akan berjudul Overdose.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More