Hideo Kojima Menghubungi Junji Ito, Game Horror Baru?

Seorang mangaka legendaris yang terkenal akan karya manga genre horrornya, Junji Ito mengatakan dirinya telah dihubungi oleh Hideo Kojima untuk membicarakan kerjasama terkait sebuah proyek game horror baru. Dilansir dari Ito sendiri, Kojima menghubunginya karena ingin membahas sebuah game berbasis horror yang “mungkin sedang ia kembangkan”.

Berbincang pada wawancara Comic-Con 2020, Ito mengatakan bahwa dirinya saat ini tidak sedang mengerjakan sebuah proyek video game, namun mungkin dirinya akan terjun ke proyek video game kembali jika Kojima memutuskan untuk menggarap game horror kembali.

YouTube player

 

“Aku tahu sutradara Kojima dan kami telah membicarakan bahwa mungkin dirinya (Kojima) memiliki game berbasis horror yang mungkin sedang ia kembangkan, dan Kojima telah mengundangku untuk bekerja di proyek tersebut, namun tidak ada detail yang lebih jauh,” kata Ito berbicara melalui seorang translator.

Pada suatu waktu, Kojima pernah mengembangkan Silent Hills untuk Konami dan menghasilkan sebuah demo eksperimental berjudul P.T yang juga melibatkan Junji Ito yang mengembangkan concept-art untuk judul game ini. Sejak saat itu nampaknya menciptakan game horror masih berbekas dipikiran Kojima.

Kembali pada musim semi lalu, dirinya mengatakan dalam sebuah wawancara dengan BAFTA bahwa ia ingin menciptakan sebuah game horror yang sangat menyeramkan, yang membuat kamu dapat “kencing dicelana” dan dirinya mengaku sudah memiliki ide tersebut dikepalanya.

“Aku ingin membuat game horror lain suatu saat nanti. Sesuatu yang menggunakan metode revolusioner untuk menciptakan sebuah teror, yang tidak hanya membuat kamu kencing dicelana, namun lebih parah. Aku udah memiliki ide ini dikepalaku.” Sebut Kojima.

Sumber : VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More