Trailer Terbaru The Medium Unjuk Gameplay “Dual-Reality”

Sebuah trailer baru dari Bloober Team memperlihatkan gameplay dari The Medium pada acara Xbox Showcase yang dapat membuat kamu merinding dengan konsep gameplay dual-reality yang mereka usung. Bloober Team, developer dari Observer mengumumkan game horror terbaru mereka, The Medium pada bulan Mei lalu pada acara Inside Xbox untuk Xbox Series X dan tentunya PC.

Di dalam game ini, Mariiane dihantui oleh sebuah penglihatan yang menggiring dirinya menuju sebuah hotel terbengkalai di Krakow, Polandia, yang ternyata tempat tersebut menyimpan sebuah tragedi. Karena Marianne menjadi sebuah medium (wadah), dirinya dapat berinteraksi dengan dunia roh dan bertujuan untuk menyelesaikan misteri yang ada di tempat itu.

YouTube player

 

Satu hal yang sangat menarik dalam konsep game ini adalah kedua dunia yang ada, baik dunia nyata dan dunia roh dapat di render, ditampilkan, berinteraksi, dan di eksplorasi di dalam waktu yang sama. Menurut Bloober Team, game ini akan merender dua dunia tersebut secara sekaligus yang dapat memperlihatkan segala aspek dan visual dari dunia yang berbeda namun secara bersama-sama secara real-time dan tanpa adanya loading time yang terlihat. Dalam beberapa poin di dalam game, pemain akan menemukan dirinya bermain di salah satu dunia, ataupun di keduanya dalam waktu yang sama.

The Medium juga akan menghadirkan input kontroler yang berbeda yang khusus dirancang untuk setiap dunia, eksplorasi, dan penyelesaian puzzle yang ada ketika dibutuhkan nanti. Dunia roh juga akan memberikan kekuatan berbeda untuk Marianne daripada dirinya yang asli di dunia nyata, seperti kekuatan untuk mengeluarkan rohnya sendiri.

Marianne dapat menggunakan kekuatan ini untuk meninggalkan tubuh fisiknya dan mengeksplorasi tempat yang hanya bisa diakses oleh roh. Namun kamu tidak disarankan untuk mengeksplorasi menggunakan roh terlalu lama, karena akan menyebabkan konsekuensi yang fatal untuk tubuh Marienne di dunia nyata.

The Medium dijadwalkan rilis untuk musim liburan 2020.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More