Hideo Kojima Ungkap Pendapatnya Mengenai Game 12 Minutes

Director game Metal Gear Solid dan Death Stranding, Hideo Kojima, telah membagikan pendapatnya mengenai game 12 Minutes di Twitter, yang mengatakan bahwa ia sangat menikmati 12 Minutes yang membuatnya ingin membuat game adventure lainnya.

12 Minutes sendiri merupakan sebuah game time-loop mystery adventure yang dibintangi oleh Willem Dafoe, James McAvoy, dan Daisy Ridley, yang membuat Kojima mengatakan bahwa ia belum “belum pernah bermain game seperti ini sejak INSIDE.”

“Setelah kalian terbiasa dengan sudut pandang dan kontrol, kalian tidak akan peduli. Game ini menggunakan kepintara. Game ini sama seperti game Amiga yang sebelumnya pernah Saya mainkan,” tulis Kojima. “Saya masih belum menyelesaikannya, namun game ini menyenangkan. Saya takut kunjungan Dafoe!.”

Berbicara mengenai Dafoe, Kojima juga mengatakan bahwa, “hingga kini, Saya merasa Dafoe akan muncul di depan pintu dalam 10 menit atau lebih… Biasanya Saya akan menyambutnya, karena Saya adalah penggemar beratnya, namun setelah bermain TWELVE MINUTES, Saya takut ia akan memukul Saya. Casingnya bagus.”

Ia kemudian melanjutkan bahwa 12 Minutes merupakan sesuatu yang menginspirasinya untuk membuat game adventure lainnya. Bagi kalian yang belum mengetahui, Kojima sendiri pernah menangani sejumlah game bergenre graphic adventure ketika ia masih berada di Konami, termasuk Plicenauts, dan Snatcher.

Jika ia menempuh jalan tersebut, kreator 12 Minutes, Luis Antonio menawarkan bahwa ia memiliki beberapa ide yang ia suka untuk dilakukan oleh Kojima.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More