Teaser WWE 2K22 Umumkan Jendela Perilisan Gamenya

Sebuah teaser trailer baru untuk WWE 2K22 yang rilis belum lama ini telah mengungkapkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Maret tahun depan. Teaser baru yang berdurasi 30 detik ini ditayangkan pada acara SummerSlam WWE di Sabtu malam kemarin.

YouTube player

Biasanya, game yang sekarang menjadi WWE 2K dirilis pada bulan Oktober atau November, setiap tahunnya. Satu-satunya yang saat ini tidak mengikuti kebiasaan tersebut dalam seri ini adalah WWF Smackdown! yang ada di konsol PlayStation. Dimana game ini dirilis pada bulan Maret, tahun 2000.

Dan perilisan WWE 2K22 pada Maret 2022 dianggap sebagai sebuah penundaan oleh beberapa gamer, dimana mereka mengharapkan bahwa game tersebut dirilis pada bulan Oktober atau November, seperti biasanya.

Ini merupakan pertama kalinya game ini diperlihatkan sejak WrestleMania di bulan April, ketika sebuah teaser trailer ditayangkan, teaser tersebut menampilkan pertarungan Rey Mysterio, dan Cesaro.

WWE kemudian membagikan teaser pada minggu kemarin dengan trailer kedua beserta screenshot Edge.

Trailer baru ini mengkonfirmasi bahwa Sheamus, Rocchet, Bayley, Carmella, Finn Balor, Roman Reigns, The Miz, Thea Ripley, Shinsuke Nakamura, Kane, Goldberg, Bobby Lashley, Kofi Kingston, dan Drew Mclntyre juga akan ada di dalam game.

Penulis Forbes, Brian Mazique mengklaim pada saat streaming diskusi YouTube bahwa ia telah berbicara dengan orang yang kenal dengan pengembangan game ini, yang kemudian memberitahunya bahwa berbagai hal terlihat menjanjikan.

WWE 2K22 sendiri akan menjadi game WWE 2K pertama sejak seri ini tidak lagi dirilis secara tahunan karena WWE 2K20.

WWE 2K20 merupakan debut yang mengecewakan dari developer Visual Concepts, yang membuat game tersebut menjadi game dengan Metacritic paling rendah di sejarah 2K, karena banyaknya permasalahan teknis pada perilisannya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More