Yen Press Akan Rilis Tabletop RPG Goblin Slayer Awal Tahun Depan

Publisher manga dan light novel Yen Press, belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah versi Inggris dari Goblin Slayer Tabletop RPG yang sebelumnya telah dirilis di Jepang pada tahun 2019 kemarin. Awalnya hanya tersedia di Jepang saja, TRPG versi Inggris ini akan dirilis pada bulan Februari tahun depan. Sejauh ini, harga untuk TRPG ini masih belum diumumkan.

Meski detail mengenai TRPG ini masih sedikit, versi Inggris dari Goblin Slayer TRPG tampaknya akan menggunakan cover yang sama persis dengan versi Jepangnya. Yen Press juga menuliskan bahwa mereka tidak yakin apakah versi ini akan menghadirkan berbagai ekstra dari versi Jepangnya atau tidak, dengan menyebutkan bahwa “sangatlah jarang untuk [perusahaan] menghadirkan barang” seperti figur metalik.

Goblin Slayer Tabletop RPG versi Jepang berisikan delapan class yang berbeda, dan lima race yang bisa dipilih. Board game tersebut juga menghadirkan berbagai spell dan ability yang di dasarkan pada seri Goblin Slayer. Untuk musuhnya, berisikan musuh klasik seperti Ogre, Goblin, dan Giant Rat, serta Nightwalkers dan juga Blobs.

Yen Press sayanya masih belum mengumumkan harga resmi untuk board game ini. Untuk versi paperback Jepang dihargai sebesar 1.100 Yen. Selain itu terdapat beberapa spplemental book dan juga sebuah edisi terbatas yang terdaftar dalam situs TRPG Goblin Slayer. Supplemental book sendiri akan menambahkan berbagai race, spell, illustrasi, dan variasi monster baru dalam game ini. Yen Press belum mengkonfirmasi apakah mereka akan merilis produk-produk tersebut dalam bahasa Inggris atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More