Hogwarts Legacy Akan Dirilis Pada Februari Tahun Depan

Portkey Games akhirnya mengumumkan bahwa Hogwarts Legacy akan dirilis pada tanggal 10 Februari mendatang. Tanggal baru yang diumumkan ini, dibagikan di Twitter, yang berarti Hogwarts Legacy telah ditunda selama beberapa minggu, meski sebelumnya tidak terdapat tanggal perilisan resmi selain disebutkan bahwa game ini berencana untuk dirilis pada musim liburan tahun ini.

Tentunya penundaan ini memberikan dampak pada versi PlayStation, Xbox, dan PC. Sedangkan untuk versi Nintendo Switch, pihak pengembang menyebutkan bahwa mereka akan segera mengungkapkannya.

“Pihak pengembang sangat bersemangat untuk menanti kalian bermain, namun kami membutuhkan waktu sedikit lagi untuk dapat menghadirkan pengalaman game yang terbaik,” ujar cuitan tersebut.

Meski sejauh ini telah diperlihatkan trailer gameplay untuk Hogwarts Legacy, namun game ini masih terdapat sesi hands-on preview atau tampilan yang lebih mendalam mengenai game ini. Sebelumnya telah diungkapkan bahwa game ini akan menggunakan berbagai fitur yang ada di konsol PlayStation 5, bersamaan dengan kustomisasi karakter. Selain itu juga sempat diperlihatkan musuh yang ada di dalam game ini.

Dikembangkan oleh Avalanche Software, game ini dideskripsikan sebagai sebuah game open-world RPG yang membawa para pemain ke Hogwarts dan berbagai lokasi yang baru dan lokasi yang pernah dilihat sebelumnya

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021, Hogwarts Legacy ditunda ke tahun 2022, dan kemudian kini ke tahun 2023.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More