Hogwarts Legacy Laris, Masuk Jajaran Top Selling di Steam

Masih terdapat sisa waktu sekitar satu bulan hingga perilisan Hogwarts Legacy namun game ini telah berhasil laris manis di Steam. Game dari Warner ini saat ini berada di posisi ke 5 sebagai game dengan penjualan paling laris di Steam secara global.

Dan game-game yang ada di atasnya adalah Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, dan Apex Legends, dengan Steam Deck berada di posisi kedua.

Perlu diketahui bahwa meski hanya penjualan dari pre-order saja, Hogwarts Legacy berhasil mengalahkan penjualan game premium Steam lainnya seperti Modern Warfare 2 yang berada di posisi ke 8, dan FIFA 23 di posisi ke 10.

Hogwarts Legacy Laris, Masuk Jajaran Top Selling di Steam

Untuk minggu yang berakhir pada 10 Januari, Hogwarts Legacy merupakan game dengan pendapatan terbesar ke 8 dibelakang Steam Deck, Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, Apex Legends, Modern Warfare 2, Elden Ring and FIFA 23.

Dikembangkan oleh Avalanche Software, Hogwarts Legacy di deskripsikan sebagai sebuah game RPG open world dimana para pemainnya akan mengunjungi berbagai tempat yang muncul di film dan bukunya, namun juga berbagai tempat baru lainnya.

Hogwarts Legacy Laris, Masuk Jajaran Top Selling di Steam

Sebelumnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021, sebelum akhirnya ditunda ke tahun 2022, dan ternyata mengalami penundaan ke awal tahun 2023. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More