Hogwarts Legacy Rilis Pada Musim Liburan Tahun Ini

Game Hogwarts Legacy dikabarkan akan dirilis pada musim liburan tahun ini.

Dua tahun setelah game tersebut pertama kali diungkap, Avalanche Software mengumumkan bahwa Hogwarts Legacy akan dirilis pada musim liburan tahun ini.

Sebelum mengumumkan jendela perilisannya, Avalanche menampilkan gameplay dengan durasi hampir 20 menit, yang menampilkan berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pemain dalam kehidupan mereka sebagai murid di Hogwarts. Aktivitas ini termasuk mengambil kelas sihir, memelihara mahluk sihir, dan yang lainnya.

Hogwarts Legacy sendiri diumumkan pada tahun 2020 dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 kemarin sebelum akhirnya ditunda ke tahun ini. Jendela perilisan ini sedikit lebih pasti jika dibandingkan dengan spekulasi pada gamer sebelumnya, dimana mereka harus menunggu sampai dengan penghujung akhir tahun ini.

Melalui acara State of Play yang hampir eksklusif untuk Hogwarts Legacy, menampilkan berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh para gamer. Mulai dari memilih rumah kalian, hingga mempelajari sihir, Hogwarts Legacy memberikan kesempatan kepada kalian untuk hidup sebagai salah satu murid Hogwarts.

Sebelumnya, sempat muncul diskusi mengenai hubungan game ini dengan penulis Harry Potter, J.K. Rowling yang sempat terkenal karena komentar transfobianya. Warner Bros. kemudian mengatakan bahwa sang penulis tidak terlibat langsung dengan game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More