Quantic Dream Klaim Tengah Kerjakan 3 Game Baru

Quantic Dream belum lama ini mengklaim bahwa mereka tengah mengerjakan tiga buah game di studio mereka, dan progress ketiga proyek tersebut berjalan “dengan tenang.”

Mengikuti pembukaan sebuah studio baru dan peningkatan signifikan pada rekrutmen, update tersebut mengabarkan bahwa pihak studio bersiap untuk meningkatkan output pengembangan mereka untuk ketiga game tersebut, termasuk juga Star Wars Eclipse.

Sebelumnya, laporan dari Xfire yang terbaru mengklaim bahwa mereka tengah kesulitan untuk menarik talenta karena persaingan yang ada, dan adanya budaya kerja yang toxic di sana, dan hal tersebut menyebabkan game Star Wars Eclipse kemungkinan tidak akan dirilis sampai dengan tahun 2027.

Perusahaan yang berada di belakang Heavy Rain, Beyond: Two Souls, dan Detroid: Become Human telah membuka sebuah studio pengembangan baru di Montreal, Kanada tahun lalu, yang dikepalai oleh veteran industri game, Stephane D’Astous.

Dan dalam sebuah perilisan pers yang dirilis pada hari Rabu kemarin, Quantic Dream mengatakan bahwa mereka melihat peningkatan pada tenaga kerja mereka sebesar 50% jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Perusahaan tersebut juga melaporkan bahwa mereka mencatat rekor laba selama tiga tahun berturut-turut, dengan hasil bersih sebelum pajak mereka lebih dari 5,8 juta Euro (sekitar 92,2 miliar Rupiah).

General manager dari Quantic Dream, Guillaume de Fondaumiere mengatakan bahwa laporan keuangan mereka telah melampaui ekspektasi karena “penjualan yang kuat” dari judul lama mereka, dan khususnya Detroit: Become Human.

Detroit: Become Human sendiri dikabarkan telah terjual lebih dari 6,5 juta kopi di PC dan PS4 di seluruh dunia.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More