Hollow Knight: Silksong Hadir ke Xbox Game Pass di Hari Perilisannya

Acara Xbox and Bethesda Showcase telah menghadirkan sejumlah informasi baru untuk game Hollow Knight: Silksong, sekuel dari game side-scrolling action Hollow Knight. Trailer yang ditampilkan dalam acara tersebut merupakan yang pertama, dan menampilkan banyak sekali informasi mengenai game tersebut sejak diungkap pada tahun 2019. Sejak diungkap pada tahun itu, informasi mengenai game ini sangatlah sedikit, bahkan sang developer, Team Cherry tidak hadi di showcase tahun lalu.

Untuk trailer baru ini dapat kalian lihat dibawah ini:

Dengan showcase yang berfokus kepada game-game yang akan dirilis sampai dengan Juni 2023, para pemain dapat memperkirakan kapan Hollow Knight: Silksong akan dirilis dalam jendela perilisan tersebut. Selain itu game ini juga akan hadir di Xbox Game Pass ketika dirilis nanti, yang berarti para gamer yang berlangganan Game Pass cukup duduk manis dan menunggu game tersebut tiba di pustaka PC dan Xbox.

Awalnya diperuntukan sebagai sebuah konten DLC untuk game Hollow Knight, Silksong akhirnya tumbuh menjadi sebuah game sendiri. Dalam game ini, para pemain akan mengendalikan Hornet, princess-protector dari Hollownest, dan seorang hunter mematikan. Hornet menggunakan sebuah senjata seperti duri, ia juga akan memiliki sebuah move set baru, selain itu game ini juga memiliki 150 musuh baru dan zone baru.

Hollow Knight: Sliksong akan hadir di Xbox, PC, dan Game Pass pada pertengahan tahun 2023.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More