Hololive Error the Game: Complete Edition Kini Telah Tersedia Untuk Dibeli

Cover belum lama ini telah mulai menjual game Holive Error the Game: Complete Edition secara online. Game berbayar tersebut akan menceritakan sebuah kisah horror yang berbeda dari versi gratisnya yang muncul pada bulan Januari kemarin. Untuk membelinya, kalian dapat mengunjungi halaman toko resmi dari Hololive Production untuk mendapatkan versi digital atau fisik.

Untuk versi fisik hanya tersedia dalam bentuk Special Set, yang dihargai sebesar 8 ribu Yen atau sekitar 867 ribu Rupiah. Selain mendapatkan game dalam format fisik, kalian juga akan mendapatkan sebuah collection book, sebuah acrylic panel berisikan foto karakter Hololive Error, dan empat postcard bergambar selfie group.

Untuk Special Set ini hanya tersedia dalam waktu terbatas saja, dimana Cover akan menutup pemesanan Special Set pada tanggal 22 Agustus, 2022, di jam 18:00 JST (16:00 WIB). Versi ini hanya akan diproduksi berdasarkan jumlah pemesanan yang didapatkan dan akan dikirimkan pada pertengahan bulan November dan Desember nanti.

Para pemain yang hanya ingin memainkan game Hololive Error dapat membeli versi digitalnya saja yang dihargai sebesar seribu Yen atau sekitar 108 ribu Rupiah. Dimana masih dapat kalian beli meski periode pemesanan Special Set telah berakhir. Cover juga memberikan catatan tambahan bahwa mereka kemungkinan akan menarik penjualan game tersebut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Hololive Error sendiri merupakan sebuah proyek cerita horror yang menampilkan berbagai Vtuber Hololive sebagai karakter di dalamnya. Dan Hololive Error the Game: Complete Edition sendiri tersedia di PC dengan dukungan bahasa Inggris dan Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More