Karakter Street Fighter 6 Memiliki Animasi Spesial Jika Kalian Berhasil Menyelesaikan Ronde Dengan Sempurna

Karakter-karakter dari Street fighter 6 dikabarkan memiliki animasi spesial yang akan muncul ketika pemain berhasil menyelesaikan sebuah ronde dengan sempurna.

Seperti yang dibagikan oleh Matthew Edwards yang merupakan brand manager Capcom Europe di Twitter, ketika kalian berhasil mengalahkan musuh tanpa terkena serangan sama sekali maka kalian akan menjalankan animasi spesial tersebut.

Karakter pertama yang ditampilkan ini adalah Luke, seperti yang direkam oleh Edwards pada saat Japan Expo 2022. Untuk video animasi tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

https://twitter.com/TheStreetWriter/status/1547493971953328128?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1547493971953328128%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fstreet-fighter-6-characters-have-special-animations-for-perfect-rounds%2F

Sejauh ini masih belum diketahui apakah terdapat sejumlah kondisi lainnya, seperti menang dengan health yang rendah, akan menampilkan animasi spesial tersebut, atau apakah animasi tersebut dapat diganti sama seperti kostum dan warna outfit pemain di game sebelumnya.

Street Fighter 6 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023, dan Capcom belum lama ini telah menampilkan banyak informasi mengenai game tersebut termasuk mode World Tour. Mode seperti open-world, yang tampaknya akan berperan menjadi campaign game tersebut, mengizinkan para pemain untuk mengunjungi sejumlah lokasi yang ada di dunia Street Fighter.

Bersamaan dengan informasi yang banyak tersebut, terdapat sejumlah data yang bocor, yakni artwork untuk 22 karakter yang akan hadir di Street Fighter 6, yang mengkonfirmasi bahwa delapan ‘World Warriors’ dari Street Fighter II akan tampil dalam game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More