Honkai Impact 3rd 5.0 Rilis Minggu Depan

miHoYo belum lama ini mengumumkan pembaruan untuk tanggal perilisan Honkai Impact 3rd 5.0 pada saat Hyperion Longue di tanggal 6 Agustus, 2021 kemarin. Seperti yang bisa kalian perkirakan, tanggal perilisannya tidak akan lama lagi. Patch baru ini akan tiba pada tanggal 12 Agustus, 2021. Bersamaan dengan itu, miHoYo juga membicarakan mengenai battlesuit Kiana S-Rank, Herrscher of Flamescion, event roguelike Elysian Realm, dan beberapa outfit summer yang bisa di dapatkan karakter Honkai Impact.

Pertama, Hrrescher of Flamescion, Kiana akan mendapatkan sebuah suit yang membuatnya dapat bertarung di darat dan di udara. miHoYo juga telah membagikan sebuah trailer baru yang menggabungkan segmen animasi dengan gameplay.

YouTube player

Sedangkan untuk kostum summer di Honkai Impact 3rd, terdapat tiga kostum yang akan hadir. Outfit Sea & Breeze Divine Prayer bisa kalian dapatkan dari hadiah login. Stygian Nymph’s Stygian Seafoam bisa kalian dapatkan dengan mengambil challenge mission untuk token. Ooh! Summer! Herrscher of Sentience bisa kalian dapatkan dari banner Outfit Supply.

Elysian Realm akan menjadi sebuah activity. Dimana kalian akan melewati area roguelike dengan berbagai karakter, kalian akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk mendapatkan Crystal dan hadiah lainnya. Kalian juga bisa mempelajari mengenai, dan menggunakan Flame-Chasers.

Berikut Hyperion Longue untuk Honkai Impact 3rd 5.0 yang menjelaskan fitur baru dan tanggal perilisannya.

YouTube player

Terakkhir, animasi pendek Everlasting Flame kini telah tersedia.

YouTube player

Update Honkai Impact 3rd 5.0 akan tersedia pada tanggal 12 Agustus mendatang, dan kalian bisa memainkan game tersebut di PC dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More