User Terdaftar Phantasy Star Online 2 New Genesis Tembus Angka 9 Juta

Dilansir sebuah laporan keuangan baru dari Sega Sammy, total pengguna terdaftar untuk Phantasy Star Online 2: New Genesis telah melampaui angka 9 juta pengguna di seluruh dunia. Selain itu, laporan keuangan tersebut juga mengungkap game dengan performa terbaik untuk Sega Sammy. Game-game tersebut adalah Phantasy Star Online 2: New Genesis dan Project Sekai Colorful Stage! feat. Hatsune Miku.

Selain pengguna terdaftar Phantasy Star Online 2: New Genesis berhasil melampaui 9 juta. Game Phantasy Star Online 2 berhasil mendapatkan total penjualan kumulatif sebanyak 100 miliar Yen sejak tahun 2012. Sega Sammy menyatakan bahwa game tersebut saat ini memiliki performa yang kuat. Game ini awalnya dirilis pada bulan Juni tahun ini, meski perilisannya tidak bebas masalah, dimana terdapat spekulasi bahwa Sega akan menunda perilisan game ini. Game ini juga pernah memperpanjang maintenance pada hadir perilisannya. Pada akhirnya, PSO 2: New Genesis berhasil meluncur dengan baik beberapa jam setelah maintenance.

Game lainnya yang memilik performa yang baik untuk Sega Sammy adalah Fist of the North Star Legends ReVive. Dimana game mobile tersebut masuk dalam jajaran game dengan penjualan teratas bersamaan dengan New Genesis dan Project Sekai Colorful Stage! pada periode April 2021, sampai dengan Juni 2021.

Laporan keuangan tersebut juga mengungkapkan rasio penjualan download untuk game, dimana pada saat ini berada di 61%. Selain itu, angka untuk North America dan Europe tetap konsisten di margin mereka jika dibandingkan dengan penjualan di Jepang untuk penjualan game baru dan berulang.

Sumber: Siliconera, Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More