Horizon Forbidden West Akan Mendapatkan Update Untuk Tangani Permasalahan Visual

Guerrilla Games dikabarkan tengah mengerjakan sebauh update untuk Horizon Forbidden West yang di desain untuk memperbaiki sejumlah permasalahan visual yang tengah dialami oleh para pemain.

Selagi pihak studio tidak menyebutkan permaslahan apa yang akan diperbaiki oleh update tersebut, sejumlah pemain melaporkan masalah visual seperti texture pop-in.

Melalui situs Reddit, manajer komunitas Guerrilla menuliskan ucapan terima kasih kepada para pemain karena membagikan berbagai permasalahan visual dengan mereka melalui Support Form.

“Tim saat ini tengah bekerja dengan giat untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan prioritas tinggi dan ditargetkan untuk dihadirkan melalui sebuah update secepatnya. Tolong terus menggunakan Support Form dan membagikan berbagai video (rekaman dari TV/monitor kalian sangat berarti) dan memberikan kami informasi sebanyak-banyaknya,” lanjutnya. “Kami mengerti rasa frustrasi kalian, dan kami menghargai kesabaran kalian. Kami sedang melakukan yang terbaik untuk secepatnya bisa membawa kaliankembali menjelajahi berbagai rahasia yang ada di Forbidden West.”

Game Horizon Forbidden West sendiri merupakan sebuah game action RPG yang dikembangkan oleh Guerrilla Games dan diterbitkan Sony Interactive Entertainment untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tanggal 18 Januari kemarin. Game ini merupakan game lanjutan dari Horizon Zero Dawn yang sama memiliki gameplay open world.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More