Shadow Warriors 3 Akan Muncul di PlayStation Now Ketika Dirilis

Game Shadow Warriors 3 akan menjadi salah satu game yang hadir di PlayStation Now pada bulan Maret nanti, ketika game ini dirilis.

Dikembangkan oleh Flying Wild Hog, dan diterbitkan oleh Devolver Digital, entri terbaru dari seri game first-person shooter tersebut akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 1 Maret mendatang.

Para pelanggan dari layanan PlayStation Now milik Sony akan dapat memainkan game tersebut secara gratis tanpa biaya apapun seperti yang dikonfirmasi pada hari Selasa kemarin.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Flying Wild Hog juga merilis sebuah sebuah video trailer gameplay untuk game tersebut yang berdurasi 10 menit, yang menampilkan juga misi yang bernama Dragon’s Nest.

“Tim The Flying Hog telah mengembangkan Shadow Warrior 3 sebagai sebuah evolusi selanjutnya dalam seri yang kami miliki untuk memberikan lebih banyak kebebasan bagi para pemain di tengah kekacauan yang mereka buat di tengah pertarungan,” ujar lead producer Bartek Sawicki kepada PlayStation Blog.

Game-game PlayStation Now untuk bulan Februari ini, adalah Grand Theft Auto: Vice City – The Definitive Edition, Death Squared, Little Big Workshop, dan Through the Darkest of Times.

Sony sendiri dilaporkan berencana untuk merilis sebuah kompetitor Xbox Game Pass pada musim semi ini, dimana akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More