Hot Wheels Unleashed 2 Turbocharged Siap Rilis di PlayStation, Xbox, Switch dan PC Oktober Nanti

Jika kalian suka dengan game balap arcade yang penuh dengan aksi dan kejutan, Kalian tentunya tidak ingin melewatkan salah satu game terbaru dari Milestone dan Mattel, yakni Hot Wheels Unleashed 2 Turbocharged. Game yang merupakan sekuel dari game Hot Wheels Unleashed ini nantinya akan dapat kalian mainkan pada tanggal 19 Oktober mendatang di konsol PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC tentunya.

Namun tentunya bagi kalian yang sudah memainkan game pertamanya cukup bertanya-tanya mengenai apa saja hal baru dan yang ditawarkan oleh sekuelnya. Penasaran? cek dibawah ini.

Lebih Dari 130 Kendaraan Termasuk Motor dan ATV

Hot Wheels Unleashed 2 Turbocharged menawarkan menawarkan sejumlah kendaraan yang bisa kalian pilih dari lebih dari 130 kendaraan, termasuk motor dan ATV yang memiliki gaya balap unik. kalian juga bisa memilih kendaraan berdasarkan kategori Stock, Powered dan Ultimate yang tentunya juga memiliki performa yang berbeda. Selain itu kalian juga bisa mengkustomisasi gaya berkendara kalian lebih lanjut dengan menggunakan skill point guna membeli sejumlah kemampuan spesifik sehingga bisa membuat mobil ideal kalian sendiri.

Hot Wheels Unleashed 2 Turbocharged Siap Rilis di PlayStation, Xbox, Switch dan PC Oktober Nanti

Lima Lingkungan Trek Yang Berbeda

Selain itu, kalian juga bisa menikmati lima lingkungan trek yang baru yang memiliki keunikannya masing-masing dalam memberikan pengalaman balap yang menarik. Trek-trek ini akan memiliki lebih banyak objek yang dapat kalian interaksi di atas trek atau bahkan diluar trek, membuat balapan dalam game ini menjadi semakin dinamis dan tidak dapat diprediksi.

Dua Kemampuan Baru

Game ini juga menambahkan dua kemampuan baru yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan lawan Anda, yaitu Dash dan Jump. Dengan Dash, kalian bisa menabrak lawan kalian secara sengaja atau menghindari rintangan di depan. Sedangkan Jump, kalian bisa melompat kapan saja dan di mana saja untuk menyalip lawan kalian atau menemukan jalan pintas rahasia. Kemampuan ini bersamaan dengan drift dan boost yang sudah ada di game sebelumnya untuk membuat setiap balapan menjadi seru dan menegangkan.

Mode Game Baru dan Fitur Online

Hot Wheels Unleashed 2 Turbocharged juga memiliki sejumlah mode game baru lainnya yang menyenangkan serta menantang dalam online maupun offline, termasuk berbagai event yang akan menguji batas kemampuan kalian. Kemudian mode split-screen dua pemain juga kembali lagi, tentunya dengan sejumlah peningkatan, serta membuat sebuah party dengan tambahan cross-play. Namun khusus untuk Cross Play tidak tersedia bagi para pemain Switch.

Career Mode juga ada dalam sekuel ini yang dibintangi oleh empat karakter original. Setiap karakter akan diperlihatkan melalui cutscene animasi dengan cerita yang imersif sehingga sulit untuk dilupakan.

Hot Wheels Unleashed 2 Turbocharged Siap Rilis di PlayStation, Xbox, Switch dan PC Oktober Nanti

Custom Trek

Konten buatan pemain juga merupakan suatu hal yang penting dalam kesuksesan Hot Wheels Unleashed yang berhasil melahirkan 400 ribu trek yang di desain oleh para pemain sendiri, dan tentunya di Hot Wheels Unleased 2 – Turbocharged kalian akan lebih bisa melepas kreativitas kalian melalui Track Editor yang sudah ditingkatkan. Mode ini akan menampilkan sejumlah fitur dan modul spesial yang semakin meningkatkan keberagaman trek buatan pemain.

Untuk memastikan bahwa trek yang dibuat ini bisa dinikmati oleh sesama pemain, seluruh konten yang dibuat oleh para pemain ini bisa dibagikan secara cross-platform sejak hari pertama perilisan game ini.


Bagaimana? Tertarik untuk meminang game ini? Kalian sudah bisa melakukan pre-order Hot Wheels Unleashed 2 – Turbocharged sekarang di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC melalui Steam dan Epic Games Store.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More